√ 10 Lagu Untuk Menemani Perjalanan Terbaik

Dengan cuaca yang memanas, ini adalah waktu yang tepat untuk menjemput beberapa teman atau menyatukan keluarga dan merencanakan perjalanan . Ada sesuatu yang sangat santai tentang mengemasi mobil dan menikmati lagu-lagu country favorit Anda saat Anda melihat pemandangan Amerika di luar jendela. Jadi pergilah dengan lagu-lagu country ini di daftar putar perjalanan Anda. anda dapat men download lagu di Lagu456, situs download lagu terlengkap.

1. “On The Road Again,” Willie Nelson

Ditulis oleh Willie Nelson, “On The Road Again” ditulis tentang kehidupan di jalan saat tur. Penyanyi dan penulis lagu itu menulis dan membawakan lagu untuk film Honeysuckle Rose. Lagu itu  mendapatkan penghargaan Grammy untuk penyanyi Terbaik Lagu Negara.

2. “Life is a Highway,” Rascal Flatts

Awalnya dilakukan oleh Tom Cochrane, “Life is a Highway” adalah  lagu perjalanan utama. Sampul 2006 oleh  Rascal Flatts hanya membuat Anda ingin keluar di jalan terbuka.

3.  “Wagon Wheel,” Darius Rucker

Sampul Rucker tentang lagu klasik Old Crow Medicine Show adalah salah satu lagu yang suka dinyanyikan semua orang. Dijamin akan menjadi kerumunan pleaser di dalam mobil.

4. “Dirt Road Anthem,” Jason Aldean

Salah satu lagu khas Aldean adalah “Dirt Road Anthem.” Apakah Anda menjelajahi jalan-jalan pedesaan atau Interstate, perjalanan ini pasti akan memulai perjalanan Anda dengan benar.

5. “Take Me Home (Country Roads),” John Denver

Negara? Memeriksa. Jalan. Memeriksa. Suara all-American John Denver? Oh ya. Ini adalah perjalanan yang harus ditempuh.

6. “Highway Vagabond,” Miranda Lambert

Jika Anda, katakanlah, melakukan perjalanan ke New Orleans atau Las Vegas maka Anda pasti memenuhi syarat sebagai “Highway Vagabond” dan karenanya, lagu ini adalah kebutuhan untuk daftar putar perjalanan Anda.

7. “Take a Back Road,” Rodney Atkins

Interstate nyaman – pencapaian abad ke-20 yang menakjubkan, bahkan – tetapi jalan belakang adalah tempat cerita berada. Rodney tahu.

8. “Days Go By,” Keith Urban

Setiap perjalanan yang baik membuat Anda prihatin untuk saat-saat indah begitu selesai. “Days Go By” Keith Urban merefleksikan saat-saat singkat kehidupan dan mendorong Anda untuk memanfaatkan setiap hari.

9. “Amarillo by Morning,” George Strait

Anda mungkin tidak akan membuat Amarillo di pagi hari, bahkan jika Anda tinggal di Texas (keadaan itu sangat besar ) tetapi semangat lagu itulah yang penting.

10. “I’ve Been Everywhere,” Johnny Cash

Awalnya ditulis oleh Geoff Mack, lagu ini pertama kali dipopulerkan oleh Lucky Starr pada tahun 1962. Lagu ini mengikuti narator bernyanyi tentang semua tempat dia pernah. Suara berat Cash benar-benar menambah cerita di sampul lagunya.

About The Author