3 Tempat Wisata Menarik di Malang

3 Tempat Wisata Menarik di Malang

Alun-alun Tugu Malang

Tempat wisata akrab Stasiun di malang berikutnya ialah Alun-alun tugu malang. Alun-alun ini memiliki bentuk bundaran, dengan tugu menjulang tinggi di tengahnya. Di sekeliling tugu ada bak teratai yang cukup besar.

Taman tugu ini juga memiliki area taman dengan rerumputan hijau dan banyak sekali aneka bunga. Area ini pula sering dijadikan daerah foto buat para pengunjung yang gres pertama kali mampir ke malang.

Untuk mencapainya, dari stasiun kau pun tidak harus mengenakan kendaraan, karna mampu dijalani dengan jalan kaki. Dari stasiun, menyeberanglah ke taman Trunojoyo, kemudian ikuti kemudian jalan raya besar. Dari kejauhan, tugu sudah mampu dilihat.

Balai Kota Malang

Tips Wisata ke malang adalah kunjungi objek wisata yang gratis. Walaupun aslinya gedung Kota malang bukan objek wisata, tapi ada banyak pengunjung yang kesana untuk hanya berfoto-foto. Objek gedung Kota sempurna di seberang tugu. Terlebih, tugu itu sendiri juga salah satu bab dari balai Kota.

Hal menarik dari balai Kota malang ialah bangunannya yang megah bekas arsitektur kolonial Belanda. Bangunan itu memang sudah mengalami beberapa kali perubahan, tapi cukup terawat hingga dikala ini.

Hal menarik lainnya dari balai Kota ialah eksistensi bus wisata tingkat (malang City Tour) yang bekerja di pagi hari.

Taman Rekreasi Kota (Tarekot)

Tempat wisata di malang yang akrab stasiun terakhir yang mampu aku sampaikan ialah Taman Rekreasi Kota (Tarekot). Taman rekreasi Kota ini bergotong-royong bukan salah satu daerah wisata di malang yang modern. Tapi tak ada salahnya jikalau kau mampir ke daerah wisata akrab Stasiun malang yang satu ini.

Fasilitas wisata di sana yaitu bak renang, playground, dan juga sebagian sangkar hewan. Kamu mampu melihat sebagian jenis binatang yang dipelihara di sana.

Lokasi Tarekot berada di jalan simpang Majapahit No. 1. Kamu pula tidak harus menggunakan kendaraan untuk hingga di sana, karna bepergian kaki saja sudah cukup. Tempat tersebut mampu dicapai dari balai Kota malang dan taman tugu dengan berjalan kaki.

Related Posts

About The Author