5 Cara Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Terbaru

5 Cara Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Terbaru

 

5 Cara Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Terbaru – Mendesain kamar tidur memang sulit untuk dibuat. Terutama ketika Anda melihat sebagian besar Ruangan, Ruang adalah untuk seseorang. Mungkin untuk desain kamar tidur dewasa untuk memfasilitasi. Tapi tidak untuk pembibitan. Desain pembibitan tidak dapat sama pada orang dewasa, di mana ia tampak polos dan tak berhiasan.

Anak dunia penuh sukacita. Mereka suka dengan sesuatu yang berwarna-warni. Namun, tidak mengesampingkan masalah penghiburan saat istirahat. Sebuah permainan hari, anak lelah menuntut rasa nyaman ketika tidur di kamarnya. Kasur empuk dan pencahayaan yang cukup adalah poin nya.

Jadi desain kamar tidur anak tidak mudah terutama untuk furniture tempat tidur anak laki-laki anda. Anda harus terinspirasi sebelumnya untuk menemukan desain yang sesuai dengan pembibitan Anda. Untuk memilih inspirasinya, berikut adalah 10 ide untuk desain pembibitan yang menarik bagi pria dan wanita.

1. sama seperti di kebun binatang

Apa yang menjadi favorit si kecil?  Jika Anda menyukai binatang, maka orang tua diperbolehkan untuk pindah ke ruang bertema hewan. Inspirasi untuk tirai ini diilustrasikan hewan seperti Zebra, jerapin dan Gajah untuk terlihat seperti kebun binatang.

2 dekat dengan Taman Bermain

Dunia anak adalah dunia bagian. Jangan Hentikan mereka dari hal seperti itu. Di dalam konsep Kamar, mezanin membuat Taman Bermain Anak di bawahnya. Kamar dengan rak buku, Berry tas dan ayunan ke Taman Bermain untuk si kecil.

3. Lego di pembibitan

Ini adalah contoh dari pembibitan dengan LEGO untuk hiasan. Bahkan, mebel dalam bentuk meja dan sprei rak dengan konsep LEGO. Di dinding juga begitu dengan karakter penambahkan terbuat dari kardus.

4. konsep bajak laut

Anda bisa mendapatkan konsep bajak laut di kamar tidur anak laki. Laut identik dengan warna biru. Hal ini dapat disebabkan dengan memasukkan selimut dan karpet lantai warna air laut. Dekorasi bisa menampilkan gambar lukisan Paus, bantalan bermotif ikan, boneka ikan dalam bentuk kapal.  pilihlah tempat tidur anak dengan karakter bajak laut agar sesuai.

5. lengkap di dalam kamar

Kamar tidur dan ruang bermain, sementara berlajar anak. Dalam satu Ruangan, anak dapat belajar dengan pemandangan papan. Mereka yang merasa lelah bisa pindah ke area duduk dengan model panggung atau bermain dengan tempat tidur gantung yang sudah dibuat oleh sang ayah.

About The Author