5 Rekomendasi Ayam Kremes Di Jakarta

Ayam Kremes di Jakarta selalu berhasil membuat rindu, di tengah gempuran makanan mancanegara yang meledak di Ibukota tersebut. Kabar baiknya, ada beragam restoran yang menyajikan Ayam Goreng Kremes dengan bumbu ayam kremes yang membuat ketagihan. Kamu hanya tinggal memilih yang paling dekat dengan tempat tinggalmu. Silakan simak 5 rekomendasi tempat makan ayam kremes di bawah ini:

1. Ayam Goreng Karawaci

Ayam Goreng Karawaci adalah makanan fast food khas Indonesia yang harganya murah, namun rasanya enak. Tidak hanya terletak di Karawaci, restoran ini pun punya 15 outlet lainnya yang tersebar di Jabodetabek. Di sini kamu dapat menikmati Ayam Kremes dengan Sambal Bawang yang super pedas dan Sayur Asem yang segar sekali. Ukuran ayamnya sendiri lumayan besar, empuknya pas, kremesnya juara, dan bumbunya meresap hingga ke tulang.

Lokasi:

Ayam Goreng Karawaci

Jl. Imam Bonjol No. 34, Karawaci, Tangerang. Telp. 0812-1978-8113.

2. Ayam Kremes Kraton

Tempat santap Ayam Kremes ini terletak di Tebet, Kelapa Gading, Sunter, dan sejumlah tempat lainnya. Harganya sangat terjangkau, dengan Rp.26.000, kamu sudah bisa menikmati Ayam Kremes, Nasi, Sayur Kangkung atau Sayur Asem, Tahu, Tempe, dan Air Mineral. Nasi Putihnya juga dapat kamu ganti dengan Nasi Kuning atau Nasi Uduk. Kelezatan Ayam Kremes di sini tidak butuh dipertanyakan. Asin dan gurihnya buat lidah bertekuk lutut dan porsinya juga sangat mengenyangkan.

Lokasi:

Ayam Kremes Kraton

Jl. Tebet Barat Dalam Raya No. 34B, Tebet, Jakarta. Telp. (021) 83690001.

3. Ayam Goreng Borobudur

Kegurihan Ayam Goreng Kremes yang terdapat di sini tidak ada tandingannya. Kamu tidak bakal puas bila hanya menyantap satu porsi sebab bumbu Ayamnya tersebut terasa hingga ke tulang. Belum lagi keempukannya, di tarik dengan garpu saja, daging ayamnya dapat lepas. Yang sangat spesial dari Ayam Goreng Borobudur ini ialah sambelnya. Pedesnya dahsyat, tapi buat nagih tak terkira.

Lokasi:

Ayam Goreng Borobudur

Jl. Agung Utara 24, Blok A36D No. 23, Sunter, Jakarta. Telp. 0812-1313-9696.

4. Ayam Baraya

Buat yang rumahnya di PIK, Green Ville, atau ngantor di wilayah Sudirman dan sedang kangen dengan Ayam Goreng Kremes, kamu dapat mampir ke Ayam Baraya. Kamu dapat beli Paket Ayam Baraya dan siap-siap tersihir dengan Ayam, Nasi, Tahu, Tempe, Lalapan, dan Sayur Asem. Di sini pun ada opsi Nasi Merah bertekstur pulen guna yang lagi diet. Ayam Kremesnya spektakuler enak, dagingnya lunak dan kerasa juicy-nya, kulitnya juga crispy. Kremesnya nggak pelit dan kepedasan sambalnya tidak butuh diragukan, menghanguskan lidah dan sambal dapat diambil sepuasnya.

Lokasi:

Ayam Baraya

Ruko Elang Laut, Blok D, No. 40, Pantai Indah Selatan, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Telp. (021) 29866564.

5. Ayam Goreng Ibu Djagat

Ayam Goreng Ibu Djagat pun akan membuat anda ketagihan ketika menyantapnya. Restoran Ayam Kremes ini dapat ditemukan di Rawamangun. Harganya sudah tentu murah meriah, isi paketannya pun lengkap dengan tahu tempe serta sayur. Jenis Ayam Gorengnya dapat dipilih, inginkan Ayam Negeri atau Ayam Kampung, semuanya ada. Daging Ayamnya lembut, bumbu kuningnya pun meresap hingga ke dalam. Teruntuk minumannya, anda harus pesan Djagat Tarik ketika ke sini, rasanya menarik dan memuaskan.

Lokasi:

Ayam Goreng Ibu Djagat

Jl. Balai Pustaka Timur No. C5, Rawamangun, Jakarta. Telp. (021) 98982683

Ayam Goreng Kremes mana yang jadi favoritmu? apapun pilihanmu, jangan lupa untuk selalu mengajak keluarga, kerabat, atau pasangan dalam menikmatinya, agar ayam kremesmu semakin lezat saat di santap.

About The Author