Begini Cara Mengkonsumsi Kurma Muda Promil

Mengkonsumsi kurma muda promil alias program hamil tidak bisa sembarangan dosis dan cara pengkonsumsiannya.  Pasalnya terdapat beberapa cara tertentu pengonsumsian dengan dosis tertentu agar kurma tersebut bisa memberikan khasiat yang pas ketika sedang menjalankan promil.  Untuk itulah Anda harus mengetahui bagaimana cara mengkonsumsi kurma jenis muda  untuk promil ini. Dengan begitu program yang dijalankan ini akan lancar dan memberikan dampak yang  baik nantinya pada kesuksesannya. Perlu diketahui bahwa cara untuk mengkonsumsi kurma jenis muda  untuk promil ini tidaklah sulit untuk dilakukan.

Pada cara mengkonsumsi kurma jenis muda  untuk promil yang direkomendasikan ini ada 4 pilihan cara yang bisa Anda lakukan. Berikut adalah penjelasannya:

  1. Menumbuk dengan Halus

Anda bisa menumbuk dengan halus kurma jenis muda  untuk promil ini. Setelah benar-benar halus, Anda bisa langsung menambahkan beberapa bahan tambahan seperti telur dan ayam kampung hanya kuningnya saja. Silahkan konsumsi  kurma jenis muda  untuk promil dengan cara ini setiap hari harinya sebanyak dua kali yakni sore dan pagi hari saja.

  1. Diseduh

Cara mengkonsumsi kurma muda  untuk promil berikutnya adalah dengan diseduh.  Untuk menyeduh kurma tersebut terlebih dahulu silahkan pilih bubuk kurma  dan saringlah. Lalu segera tambahkan madu, ari lemon dan susu secukupnya. Minum air seduhan ini sebanyak dua kali yakni pagi dan sebelukm Anda tertidur.

  1. Mencampurkan dengan Jus

Mengkonsumsi kurma jenis muda  untuk promil ini jga bisa dengan mencampurkannya dengan berbagai jus buah yang ada.  Anda bisa langsung memasukkan buah kurma tersebut atau menggunakan bubuknya.

  1. Dimasak Jadi Bubur

Kurma jenis muda ini juga Anda masak menjadi bubur.  Pilihlah kurma yang kering dan tumbuk lalu segera olah menjadi bubur.

Melalui berbagai cara mengkonsumsi kurma jenis muda  untuk promil ini Anda bisa mendapatkan rasa yang lebih variatif dan enak lagi.  Anda bisa memilih salah satu atau malah bergantian setiap waktunya cara pengkonsumsian tersebut. Dampaknya adalah Anda bisa sukses dalam program kehamilan yang dijalani tanpa harus bosan mengkonsumsi kurma tersebut karena cara pengkonsumsiannya yang berbeda-beda.

About The Author