GELAR MASTER YANG TERBAIK UNTUK MENDAPATKAN PEKERJAAN

  1. Asisten Dokter

Gaji rata-rata: $100,108

Asisten Dokter (PA) mempraktikkan kedokteran di bawah arahan dokter dan ahli bedah. Mereka dapat memeriksa pasien, mendiagnosis penyakit dan cedera, dan memberikan perawatan. Semua PA harus menyelesaikan program asisten dokter (ini biasanya program dua tahun). Ini adalah salah satu karir yang paling cepat berkembang, dengan pertumbuhan yang diproyeksikan sebesar 37% pada tahun 2026.

  1. Keuangan

Gaji rata-rata: $125,208

Program pascasarjana keuangan mengajarkan siswa topik keuangan penting seperti manajemen risiko, asuransi, investasi, dan merger dan akuisisi. Dengan gelar master, lulusan dapat bekerja dengan cara mereka ke posisi manajemen tingkat tinggi yang bergaji tinggi di mana mereka mengelola kesehatan keuangan suatu organisasi.

  1. Ilmu Komputer

Gaji rata-rata: $115,730

Program ilmu komputer mempersiapkan siswa untuk pekerjaan di bidang-bidang seperti penelitian komputer dan informasi, pemrograman, dan keamanan informasi. Pekerjaan di bidang ini diperkirakan akan meningkat selama beberapa tahun ke depan dan menawarkan gaji tinggi kepada mereka yang memiliki keterampilan yang tepat.

  1. Teknik Biomedis

Gaji rata-rata: $117,243

Program master teknik biomedis mengajarkan keterampilan siswa dalam ilmu biologi dan kedokteran. Sebagai insinyur biomedis, siswa akan menggabungkan keterampilan ini untuk mengembangkan peralatan medis, sistem komputer, perangkat lunak, dan perangkat lain untuk berbagai keperluan perawatan kesehatan. Gaji rata-rata tinggi. Namun, tingkat di mana pekerjaan ini diharapkan tumbuh tidak lebih dari rata-rata nasional (sekitar 7%).

  1. Sistem Informasi

Gaji rata-rata: $110,678

Gelar master dalam sistem informasi melatih siswa untuk mengelola teknologi informasi. Ketika organisasi menerapkan teknologi dengan cara-cara baru, pekerjaan dalam manajemen informasi menjadi semakin penting. Banyak dari pekerjaan ini menawarkan gaji tinggi. Jumlah pekerjaan di bidang ini diperkirakan akan meningkat lebih cepat daripada rata-rata nasional selama dekade berikutnya.

  1. Statistika

Gaji rata-rata: $106,402

Program master statistik kadang-kadang ditempatkan di bawah departemen matematika yang lebih luas. Kursus statistik mulai dari komputasi statistik hingga probabilitas hingga statistik terapan. Dengan gelar ini, lulusan biasanya terlibat dalam menerapkan keterampilan matematika mereka ke skenario kehidupan nyata. Mereka mungkin menjadi aktuaris, ahli statistik, atau ekonom. Jenis pekerjaan ini diharapkan tumbuh jauh lebih cepat daripada rata-rata nasional.

  1. Praktisi Keperawatan

Gaji rata-rata: $94,269

Dengan gelar praktisi perawat, perawat tidak hanya dapat merawat pasien tetapi juga sering meresepkan obat. Gelar master dalam bidang ini mengarah pada kenaikan gaji. Posisi praktisi perawat diharapkan meningkat hingga 2026 sebesar 31%, yang jauh lebih cepat daripada rata-rata.

About The Author