Harga Mesin Jahit Singer

Kisaran Harga Mesin Jahit Singer
Penjahit mana yang tidak kenal dengan mesin jahit bermerk Singer? Merek ini sudah terkenal sejal tahun 80an dan dipakai banyak orang. Singer juga terkenal karena kualitas produknya yang sangat baik, jadi banyak orang merasa kalau pakai mesin jahit merek ini pasti hasilnya juga lebih baik. Kira-kira berapa kisaran harganya ya?.

Harga Mesin Jahit Singer
 Mekanis atau Elektrik?
Mesin jahit pada umumnya terbagi menjadi dua, yaitu mesin jahit elektrik dan mekanis. Lho, bukannya semua mesin jahit perlu listrik? Ya, begitulah adanya bagi mesin jahit elektrik maupun mekanis. Perbedaannya hanya pada pemilihan mode pola jahitnya saja. Mesin jahit mekanis menggunakan kenob untuk mengganti pola, sedangkan mesin elektrik menggunakan tombol dan layar lcd. Perbedaan ini mempengaruhi kisaran harga – yang pasti, mesin elektrik dibanderol lebih mahal dibanding mekanik.
Mesin Jahit Rumahan vs Heavy duty
Bila ingin menjahit bahan-bahan yang tipis dan tidak melakukan pekerjaan berat, maka tipe mesin jahit rumahan adalah pilihan yang tepat bagi Anda. Mesin jahit tipe ini sudah dapat dibanderol dengan harga dua jutaan.
Beda halnya dengan mesin jahit professional alias heavy duty. Karena sparepart dan bodynya lebih mantap, mesinnya dapat menembus bahan-bahan tebal seperti denim. Maka, tak heran bila pembeli harus menyiapkan dompet tebal juga karena kisaran harga mesin heavy duty Singer dimulai dari harga tiga jutaan. Bila beruntung, Anda dapat membeli mesin berseri lebih tua dengan harga dua jutaan.
 Mesin Jahit Portable
Hah? Apa iya Singer merilis mesin jahit mini? Jangan salah, brand mesin jahit ternama satu ini sudah merilis berbagai seri mesin jahit portable, lho. Kemampuannya pun tidak kalah dengan seri mesin jahit Singer lainnya. Walaupun ukurannya kompak, mesin jahit portable singer memiliki pilihan mode pola jahitan dan mesin yang kuat dengan kisaran harga 1,5 juta, lho! Tertarik membeli?
Wah, ternyata kisaran harganya lumayan juga ya. Jadi pastikan pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan, kemampuan menjahit dan kemampuan kantong juga. Tenang saja, ada yang harganya terjangkau dan fiturnya juga lumayan kok.

About The Author