IELTS Writing: Cermati Kesalahan Anda

IELTS Writing: Cermati Kesalahan Anda

IELTS Writing

Apa Kesalahan Tata Bahasa Umum Anda?
IELTS Writing – Setelah menandai ribuan makalah IELTS, saya dapat memberi tahu Anda bahwa siswa cenderung membuat kesalahan yang sama berulang kali.
Kesalahan tata bahasa kecil ini mungkin tidak tampak sangat signifikan, tetapi kecuali jika setidaknya setengah dari kalimat Anda 100% bebas kesalahan, Anda tidak dapat melewati band 7 untuk rentang dan akurasi tata bahasa.

Karena itu Anda harus mendapatkan penutur asli atau guru IELTS profesional untuk menandai beberapa tulisan Anda dan memberi tahu Anda apa kesalahan tata bahasa umum Anda dan kemudian Anda dapat memperbaikinya. Jika Anda tahu kesalahan yang Anda buat, Anda bisa berlatih keras dan menghilangkannya dari tulisan Anda.
Untuk informasi lebih lanjut tentang ini, lihat artikel saya di 10 kesalahan tata bahasa IELTS teratas.

IELTS Writing

Tulis Sedikit Di Atas Batas Kata
Tahukah Anda bahwa penguji IELTS menghitung setiap kata dari tes tulisan Anda? Ini pekerjaan yang sangat membosankan tetapi mereka tetap melakukannya.
Untuk tugas 1 Anda harus menulis setidaknya 150 kata dan untuk tugas 2 setidaknya 250 kata. Itu berarti jika Anda menulis 149 kata untuk tugas 1 Anda akan kehilangan nilai. Karena itu penting bagi Anda untuk menulis melebihi batas kata.

IELTS Writing – Anda tidak akan punya waktu untuk menghitung setiap kata, jadi hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah berlatih menggunakan lembar jawaban resmi dan Anda akan tahu seperti apa 150 kata dan 250 kata pada halaman tanpa harus menghitung setiap kata.
Banyak siswa juga bertanya apakah lebih baik menulis melebihi batas kata. Jawabannya adalah tidak karena Anda tidak punya waktu dan menulis lebih dari yang diperlukan sering menyebabkan kesalahan tata bahasa lebih banyak dan ide-ide Anda menjadi tidak relevan. Cobalah untuk menulis sekitar 10-15% dari apa yang diperlukan. Dengan cara ini Anda akan selalu melampaui batas kata, tetapi tidak kehilangan waktu atau membuat kesalahan.

About The Author