Inilah Penjelasan Tentang Kenapa Harus Melakukan Test Drive Mobil

Bagi anda yang ingin membeli mobil dan memerlukan pertimbangan yang sangat matang, baik itu dari segi fitur, spesifikasi, hingga biaya kepemilikan yang harus anda pahami dengan baik. Tentunya hal-hal tersebut masih bisa dilihat berdasarkan informasi yang bisa didapat baik dalam bentuk brosur, maupun informasi yang tersedia di website yang bertema otomotif. Sehingga, tak jarang ada yang tidak puas dengan mobil yang dibeli karena tidak sesuai dengan apa yang diinginkan. Untuk itu test drive sudah menjadi sangat penting bagi seseorang dalam memutuskan untuk memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Dengan test drive ini, anda sebagai calon pengguna bisa memahami lebih detail mobil pilihan anda secara keseluruhan. Untuk itu, pada ulasan kali ini akan memberikan penjelasan tentang kenapa harus melakukan test drive mobil saat akan membeli mobil sebagai berikut ini :

Request Test Driver

Selain bisa memahami lebih detail, anda juga bisa mengeksplorasi kelebihan mobil pilihan anda baik itu dari segi akselerasi, handling, hingga kepraktisan berkendara mobil itu sendiri. Sehingga hal inilah yang akan bisa digantikan oleh informasi yang didapat berdasarkan spesifikasi dalam brosur, maupun dari informasi website bertema otomotif sekalipun dan anda pun bisa langsung untuk mencoba mobil pilihan anda sendiri. Dan biasanya untuk pengetesan test driver ini dilakukan melalui pada 2 metode yaitu berkunjung ke pameran otomotif ataupun bisa eksibisi otomotif di mal/lokasi perkantoran, atau juga bisa dari pihak sales dealer yang mendatangi anda dan membawa unit test drive untuk bisa dijajal oleh calon pembeli mobil. Selain itu juga jika mengandalkan sesi test drive yang diadakan di pameran atau eksibisi otomotif,  tentunya jelas memiliki keterbatasan waktu dan trek mobill test driver meskipun unit test driver dipastikan merupakan kendaraan yang baru diresmikan oleh pabrikan. Lain halnya dengan test driver bersama sales dealer, di satu sisi lebih fleksibel dari segi waktu dan area test driver . Sedangkan di sisi lain, unit test driver seringkali tersedia dengan unit-unit yang umum di masyarakat.

Lalu bagaimanakah caranya anda bisa melakukan test driver kendaraan pilihan anda dengan lebih fleksibel, dan kendaraan yang bisa di test driver merupakan kendaraan terbaru ? Tenang saja, seva.id memiliki program test driver yang hadir sebagai solusi bagi anda yang ingin mencicipi mobil impian anda. Untuk cara menikmati program test driver mobil terbaru yang ada di seva.id sangatlah mudah. Yaitu cukup dengan melakukan empat langkah singkat sebagai berikut :

  1. Langkah pertama masukkan ke halaman ‘Test Driver’ yang bisa anda temukan di menu, lalu ‘lakukan test driver’ pada main page ‘otomotif’ dalam website seva.id. Atau cukup klik link Booking Test Driver Ini.
  2. Isi data diri anda berupa nama lengkap, alamat email, nomor kontak. Setelah data tersebut terisi, lanjutkan dengan mengklik “Berikutnya”.
  3. Lanjutkan dengan pengisian data mengenai model dan varian mobil yang anda inginkan di test driver, waktu dan tanggal test driver, serta alamat domisili rumah maupun kantor yang anda inginkan untuk melakukan test driver mobil incaran anda. Setelah data terisi, anda tinggal mengklik “ajukan request”.
  4. Selesai !, kini anda tinggal menunggu untuk dikontak oleh pihak dealer brand mobil pilihan anda dan cukup untuk menantikan waktunya mencicipi calon mobil impian anda.

Bagaimana, sangat mudah dan simple bukan? Selamat mencobanya.

About The Author