Karangan Bunga Online yang Cocok untuk Hari Kasih Sayang di Toko bunga semarang

Karangan Bunga Online yang Cocok untuk Hari Kasih Sayang


Bulan Febuari merupakan bulan yang identik dengan bulan kasih sayang. Pada bulan tersebut, baik pria maupun wanita akan memberikan hadiah berupa coklat atau bunga kepada pasangannya sebagai simbol kasih sayang yang mereka miliki. Jika dibandingkan dengan coklat, memberikan karangan bunga kepada pasangan memiliki arti yang jauh lebih mendalam. Kesan romantis di hari Valentine atau hari kasih sayang dapat muncul akibat keberadaan karangan bunga tersebut. Jika Anda ingin mendapatkan karangan bunga yang cantik tanpa harus melakukan usaha yang keras untuk mendapatkannya, karangan bunga online menjadi pilihan terbaik. Karangan bunga yang dibeli secara online menjadi pilihan hadiah yang paling tepat untuk memperingati hari Valentine karena penjual memiliki koleksi karangan bunga yang cantik dan menarik.

Baca juga: Toko bunga semarang

Ketika Anda membeli karangan bunga online, ada beberapa pilihan bunga yang dapat Anda pilih. Dari beragam jenis bunga yang ditawarkan, bunga mawar merupakan jenis bunga yang tepat untuk dijadikan buket atau karangan bunga. Seperti yang Anda ketahui, bunga mawar merupakan simbol kasih sayang dan ungkapan hati seseorang. Agar karangan bunga yang Anda berikan di hari Valentine lebih bermakna, Anda dapat memilih warna bunga mawar yang sesuai dengan maknanya. Berikut beberapa pilihan bunga mawar yang dapat Anda pilih ketika memesan karangan bunga secara online ketika akan memperingati hari kasih sayang:

1. Mawar merah
Ketika Anda memberikan karangan bunga yang berisikan mawar merah, Anda secara tidak langsung mengatakan kepada pasangan bahwa Anda mencintainya. Tidak hanya sebagai simbol rasa cinta, bunga mawar juga bermakna pengabdian, kekaguman dan rasa hormat. Agar hari kasih sayang Anda lebih bermakna, gunakan 12 tangkai bunga mawar ketika memesan karangan bunga.

2. Mawar putih
Jenis mawar lainnya yang dapat Anda gunakan untuk memperingati hari kasih sayang adalah mawar putih. Bunga yang bermakna ketulusan ini sangat tepat untuk Anda berikan kepada pasangan untuk membuktikan bahwa rasa kasih sayang yang Anda miliki sangat murni dan polos.

3. Mawar pink
Mawar pink dapat Anda berikan kepada wanita yang memiliki kelembutan dan rasa sensitivitas yang tinggi. Mawar pink memiliki makna kekaguman dan suka cita terhadap pasangan. Mawar pink menjadi pilihan bunga yang tepat untuk Anda gunakan di hari Valentine karena mampu melahirkan kesan yang romantis.
Mawar kuning
Mawar orange
Mawar peach
Tidak hanya memilih bunga mawar sebagai bunga yang akan dijadikan buket atau karangan bunga, Anda juga harus menentukan jumlah bunga yang tepat ketika memperingati hari Valentine.

Ketika Anda memberikan 20 tangkai bunga kepada pasangan, jumlah tersebut menunjukan betapa Anda sangat mencintai pasangan Anda. Jika Anda memberikan karangan bunga yang terdiri dari 40 tangkai bunga mawar, karangan bunga tersebut menunjukan bahwa Anda sangat tergila-gila dengan orang yang akan Anda berikan karangan bunga. Jika karangan bunga online yang Anda pesan terdiri dari 1001 tangkai bunga mawar, karangan bunga tersebut menunjukkan bahwa cinta yang Anda miliki dengan pasangan tak akan pernah pudar untuk seumur hidup. Karena bunga mawar memiliki arti yang mendalam, tak mengherankan jika banyak penjual bunga yang menjadikan bunga mawar sebagai pilihan karangan bunga utama yang mereka jajakan ketika hari Valentine tiba. Karena hari Valentine akan tiba sebentar lagi, segera pesan karangan bunga mawar agar pasangan merasa bahagia dengan perasakan kasih sayang yang Anda miliki. Kunjungi www.bloomsflora.com untuk memesan.

About The Author