Memulai Bisnis Pertanian Organik

Anda perlu memiliki akses ke tanah untuk bisnis ini, meskipun beberapa menanam produk organik di halaman belakang mereka, bahkan ruang bawah tanah untuk beberapa varietas tanaman. Anda harus memiliki kesabaran untuk berdagang pengembalian ekonomi jangka pendek untuk manfaat “ekologis” yang lebih lama. Anda juga perlu memiliki pengetahuan dan keterampilan yang luas dalam penanaman, pola tumbuh, jenis hama, penyakit tanaman dan aspek penting lainnya agar Anda dapat menghasilkan tanaman dengan kualitas dan kuantitas yang cukup. Selain itu Anda akan membutuhkan peralatan untuk bertani. Cocok untuk yang lebih kecil, peralatan bekas cocok. Misalnya, traktor Kubota kecil cocok untuk petani yang memulai. Rafting citarik

Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dari bisnis ini. Anda dapat menjual produk makanan yang diproduksi secara organik langsung ke konsumen di pasar petani, bertukar tempat atau berdiri di pinggir jalan di daerah yang sering dilalui. Anda juga dapat menjual grosir ke toko grosir, toko makanan kesehatan, restoran dan bahan makanan. Atau Anda dapat memproses produk Anda dan membuat bumbu yang dapat dimakan dan lezat seperti selai, jeli, acar, kesukaan, dan banyak hal lainnya. Anda kemudian dapat menjual barang-barang ini secara langsung di toko ritel Anda sendiri atau toko e-commerce online; atau Anda dapat memasok ke pengecer lain. Ingat bahwa semua produk organik yang dipasarkan di Amerika Serikat diatur oleh Standar Organik Nasional yang dikembangkan oleh Departemen Pertanian AS. pasang penangkal petir

3d people, seal on white background

Salah satu sumber pendapatan lain untuk bisnis ini adalah penjualan benih dari tanaman organik Anda ke pembibitan, toko perlengkapan taman, atau melalui pemesanan melalui pos. Pesanan Web dan surat adalah saluran distribusi penting untuk bisnis ini, terutama jika Anda menjual produk organik kering.

Cara Mengumpulkan Dana untuk Memulai Bisnis Pertanian Organik
Salah satu sumber yang mungkin untuk mendanai bisnis pertanian organik adalah melalui pinjaman mikro. Program Pinjaman Pertanian USDA menawarkan pinjaman mikro hingga $ 35.000 untuk biaya awal awal, biaya tahunan seperti benih dan pupuk, pembelian ternak, dan lain-lain.

Ada sejumlah hibah yang tersedia untuk pertanian organik. Namun, sebagian besar hibah ini tersedia untuk pertanian organik yang ada, dan jarang untuk memulai pertanian organik. Dana hibah ini biasanya berfokus pada pendanaan penelitian atau proyek pendidikan / penjangkauan pada produksi pertanian dan topik terkait kebijakan yang menjadi perhatian para petani organik atau peternak. Beberapa hibah menyediakan dana untuk pemuliaan tanaman dan kualitas benih organik.

About The Author