Mengenal Jenis dan Model Kaos Polos

Pada era sekarang ini, industri fashion sangat berkembang pesat di indonesia. Kita bisa liat dari banyaknya jenis dan model kaos polos yang setiap harinya di produksi dengan varian serta warna yang menarik. Tidak hanya itu, model kaos polos juga bervariatif, sehingga menjadikan kaos polos ini diminati oleh semua kalangan.

Mengenal Jenis dan Model Kaos Polos

Mengenal Jenis dan Model Kaos Polos

Tempil trendy dengan kaos polos merupakan gaya tarik tersendiri bagi semua orang. Selain membawa kesan yang elegan dan santai, kaos polos juga bisa menjadikan seseorang yang menggunakannya tampak casual, rapi, serta fashioneble.

Mungkin di antara kita hanya mengenal model kaos polos yang umum di gunakan seperti O-neck. Tapi tahukah anda bahwa ada beberapa macam model kaos polos yang bisa kita jumpai di pasaran. Berikut ini macam-macam model kaos polos.

Macam-macam model kaos polos

1. Kaos O-neck

Sesuai dengan namanya, kaos ini memiliki lubang pada leher yang berbentuk bundar. Kaos ini merupakan kaos yang paling sering ditemui di masuarakat dan merupakan bentuk awal kaos sebelum mengalami banyak perubahan dan modivikasi.

2. Kaos V-neck

Sama dengan kaos O-neck, kaos ini memiliki lubang leher yang berbentuk V. Biasanya terdiri dari dua garis ribs yang bersudut di sekitaran dada atas. Sudut pertemuannya terbilang bervariasi, tergantung dari produsennya.

3. Kaos U-neck

Kaos U-neck memiliki desain lubang pada leher antara O dan V. Sedikit membulat tapi tidak menyudut tajam seperti V-neck.

4. Kaos Y-neck

Kaos ini merupakan variasi dari lubang leher berbentuk V, hanya saja ada tambahan kancing seperti pada kaos kerah.

5. Turtlekeneck

Kaos jenis ini di namai turtleneck. Hal ini di karenakan lubang lehernya yang memanjang seperi leher kura-kura.

6. Kaos Raglan

Kaos ini memiliki perbedaan dari segi sambungan tangan. Jika biasanya kaos konvesional memiliki sambungan tangan berbentuk diagonal dari ketiak ke pundak luar. Maka kaos raglan ini memiliki sambungan tangan yang miring. Yaitu dari ketiak langsung ke lubang leher. Sehingga membuat pola tangannya terlihat lebih besar.

7. Kaos Polo

Pasti semuanya sudah tahu mengenai kaos polo ini kan. Kaos ini memiliki kerah pada bagian leher. Dan sudah banyak orang yang menggunakannya. Kebanyakan orang yang malas menggunakan kemeja, mereka akan menggunakan kaos polo ini.

Nah itulah sedikit yang bisa saya berikan mengenai berbagai macam kaos polos. Jika anda sedang mencari kaos polos dan berada di banjarnegara, maka anda bisa membelinya di pen jual kaos polos banjarnegara dari kami yah.

About The Author