Add On Menghilangkan Internet Positif di PC

Pengguna internet saat ini, khususnya netizen Indonesia tentu saat ini sangat suka menonton movies secara online. Mulai dari seperti youtube, lk21, video. Tapi kini sebagian dari situs streaming seperti vimeo maupun streaming movie lainnya, sudah diblokir. Karena situs-situs tersebut dianggap termasuk situs yang “berbahaya”, dalam hal ini lebih ke arah melanggar hak cipta sang pemilik konten aslinya, yaitu para pembuat film.

Biasanya kita terpaksa mencari situs alternatif lain untuk membuka streaming mirip situs yang diblokir oleh internet positif. Dan tidak sedikit juga, ternyata rata-rata situs streaming lain banyak yang ikut terblokir juga. Nah, jika kamu pengguna PC atau laptop, cara mudah membuka situs yang diblokir, bisa memakai browser google chrome. Kenapa? karena banyak sekali addon ekstensi tambahan atau alternatif lain untuk mengakses situs terblokir tersebut.

Sebenarnya situs yang diblokir oleh internet positif itu tidak terblokir, hanya kita saja yang diarahkan ke laman baru yaitu internet positif. Maka jika kamu mau menghilangakan internet positif, tentu bisa sekali. Caranya pun banyak dan cukup mudah, untuk itu kami akan berikan tipsnya berikut ini. Langsung saja kita atasi internet positif melalui pc maupun laptop kesayangan.

Instal Ekstension Browsec Atau Anonymox

  • Menggunakan Ekstensi Anonymox atau Browsec
  • Silahkan buka google chrome di laptop atau pc kalian.
  • Klik menu tab titik 3, tempat lokasinya berada di sebelah atas paling kanan.
  • Setelah itu pilih dan klik More Tools > selanjutnya pilih Extensions untuk masuk ke menu chrome extensions
  • Cari tulisan Get More Extensions, biasanya ada di bagian paling bawah, bisa di guli ke bawah sekali. Klik Get More Extensions untuk masuk ke Chrome Web Store.
  • Lalu di Web Sotre kamu bisa mengetik Browsec atau Anonymox di kolom pencarian ekstensi
  • Jika sudah muncul ekstensinya, biasanya langsung tampil di hasil pencarian
  • Untuk menginstall nya klik Add To Chrome
  • Tunggu proses instalasi ekstensi untuk add to chrome

Nah, jika ekstensi add on sudah terinstal, baik kamu memilih menggunakan browsec maupun anonymox sama saja. Cara penggunaanya sangat mudah, cukup mengaktifkan browsec dan anonymox. Dan kamu juga bisa memilih pilihan Ip negara mana yang ingin dipakai. Karena intinya kita akan memakai IP luar yang tidak memblok situs-situs yang kita ingin buka.

About The Author