Musik Pangeran Akan Hidup Selamanya. Menetap tanah miliknya mungkin terlalu lama

Saya ingat hari ketika Pangeran meninggal, 21 April 2016, karena mengirimkan gelombang kejut kesedihan di kantor saya. Karena salah satu fokus perusahaan saya adalah membantu orang-orang mendapatkan rencana jika terjadi keadaan darurat, ada banyak diskusi di antara rekan-rekan saya ketika orang-orang terkenal meninggal.

Prince, yang akan berusia 60 bulan ini, menciptakan musik untu di download lagu yang menyentuh begitu banyak kehidupan kita. Ketika debu mengendap di sekitar keadaan sekitar kematiannya, satu cerita khususnya terus menggelegak ke permukaan sebagai hal yang tak terduga: Dia mati tanpa surat wasiat.

Ketika orang yang tidak legendaris meninggal tanpa surat wasiat, mereka meninggalkan kekacauan untuk keluarga mereka. Ketika Anda terkenal di dunia dan mati dan meninggalkan sekitar $ 200 juta real yang diperkirakan, kekacauan bahkan tidak mendekati untuk menggambarkan situasi. Kami berpikir, mungkin harta Pangeran akan menjadi pengecualian. Mungkin itu akan diselesaikan secara pribadi dan diam-diam.

Apa itu terjadi? Bahkan tidak dekat.

Dalam tiga tahun sejak Pangeran meninggal, tanah miliknya dilaporkan menelan biaya administrasi $ 45 juta saja – ini dilaporkan termasuk biaya hukum ($ 10 juta) dan aspek-aspek lain dari penguraian dan pengelolaan tanah, belum lagi jutaan pajak tanah yang mereka klaim sebagai tempat berlindung belum dibayar

Jika Anda ingin memberikan latihan pada pergelangan tangan Anda, gulir ke semua dokumen yang diajukan di pengadilan wasiat terkait dengan kasus Prince. Itu berlangsung selamanya.

Related Posts

About The Author