Ocean Walker : Berjalan dalam Laut Tanpa Alat Selam

Bali Cab – Pejalan kaki alias pejalan kaki laut, ‘pejalan kaki di atas laut’, merupakan salah satu kegiatan yg berharga bagi wisatawan yg ingin turun di bawah permukaan laut tanpa wajib menyelam serta mengangkat tabung oksigen mereka sendiri. Aktivis yg luar biasa ini juga terdapat di Bali.

Untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini ada berbagai penyuplai olahraga air yg bisa dipilih. Masing-masing memperkenalkan layanan yg kompetitif.

Dengan pejalan kaki, pengunjung bisa berlangsung di air dengan kedalaman 3 meter sampai 5 meter serta menonton kolam, terumbu karang serta keadaan bawah air dengan kedalaman itu.

Pelari laut di Tanjung Benoa, Bali

Peserta walker laut biasanya diserahkan terhadap kelompok, kemudian dipandu oleh setidaknya satu penyelam per grup. Semua orang-orang akan memakai helm besar dalam gaya astronot, perbedaan waktu ini dipakai di bawah air.

Nah, dengan helm super itu, jangan khawatir mengenai bernapas di air. Yang juga penting, helm akan terasa lebih ringan dikala berada di air.

Selain mengambil foto yg akan diambil eksklusif oleh penyelam panduan, para peserta juga melakukan kegiatan memberi makan ikan di laut dengan roti yg disediakan. Jangan kaget, seusai membuka roti serta menawarkannya terhadap kawanan ikan, itu bisa segera dijual.

Waktu berlangsung di laut biasanya antara 20-30 menit. Di dalam air, para peserta juga dibantu oleh keberadaan tangga yg dibangun sedemikian rupa serta roket.

Aktivitas pejalan kaki di Bali

Menurut daftar harga yg ditawarkan di Tanjung Benoa, Bali, setiap orang-orang dewasa, kegiatan ini ditetapkan sebesar Rp. 254.000-500.000. Sementara itu, untuk tarif untuk anak usia 9 sampai 12 tahun, harganya lebih murah.

About The Author