Panduan Mencari Sewa Mobil di Surabaya

Panduan Mencari Sewa Mobil di Surabaya
Menyewa mobil adalah topik hangat bagi wisatawan yang berkunjung ke Surabaya. Penelitian terbaru yang dilakukan oleh Institut Pariwisata Surabaya menunjukkan bahwa, setelah akomodasi, menyewa mobil adalah biaya terbesar.

Di Internet banyak sekali layanan Sewa Mobil Surabaya  dengan penuh layanan yang profesional. Namun ada sebagian ada yang buruk. Jadi kita harus hati-hati dalam memilih layanan sewa mobil Surabaya.

Penyewaan menengah (3 – 4 orang dewasa) berjalan antara 250 ribu dan 500 ribu rupiah setiap hari dengan asuransi pihak ketiga dan tarif dapat bervariasi sebanyak 20 persen di antara perusahaan penyewaan mobil.

Jadi pertanyaannya adalah; perusahaan rental mobil mana yang menawarkan keseimbangan harga wajar, layanan pelanggan yang andal, dan kendaraan yang andal?

Perusahaan berikut dipilih karena mereka yang paling banyak digunakan di Surabaya. Beberapa perusahaan lokal; yang lainnya adalah waralaba internasional dengan nama merek yang diakui. Perbandingan meliputi: layanan pelanggan, harga dan proses pemesanan. Perusahaan terdaftar berdasarkan abjad dan tidak didasarkan pada preferensi pribadi atau online.

Pertimbangkan informasi ini sebelum menyewa:

Asuransi
Salah satu penyebab terbesar pengaduan adalah dari tumpukan biaya tak terduga yang diberikan kepada penyewa yang pernah berdiri di konter perusahaan penyewaan. Wisatawan biasanya lelah setelah penerbangan panjang dan kemudian dihadapkan dengan biaya yang tidak diantisipasi, dijelaskan atau dianggarkan. Puncak daftar keluhan adalah tidak diungkapkannya biaya yang terkait dengan asuransi pihak ketiga yang wajib pada saat reservasi dilakukan.

Setiap pengemudi diharuskan membawa pertanggungan pertanggungan untuk memastikan terhadap cedera kepada pihak ketiga. Perusahaan penyewaan mobil umumnya menahan diri untuk tidak mengungkapkan biaya kebijakan ini dalam tarif sewa yang dikutip agar tampak lebih kompetitif. Asuransi pihak ketiga wajib kadang-kadang bisa sebanyak dua kali lipat biaya sewa kendaraan. Satu-satunya jaminan terhadap kebingungan asuransi adalah dengan menanyakan apakah perkiraan Anda mencakup asuransi pihak ketiga dan meminta kuotasi tertulis.

Periksa dengan perusahaan Sewa Mobil Surabaya  pilihan Anda untuk menemukan bukti asuransi yang diperlukan dan kemudian memintanya dari perusahaan kartu kredit Anda sebelum tiba. Perusahaan kartu kredit kemudian akan mengganti dudukan kartu atas kerusakan.

Lebih Banyak Asuransi
Ban dan kaca depan jarang dimasukkan dalam polis asuransi, meskipun polis tambahan mungkin dikeluarkan untuk menutupi barang yang sering rusak ini. Baik interior maupun bagian bawah kendaraan tidak dapat ditutup. Selalu baca cetakan kecil.

Prosedur standar
Kartu kredit Anda akan dibebankan, atau ‘ditangguhkan’, untuk kendaraan sewaan selama masa perjanjian sewa; yaitu dari mengambil sewa sampai Anda mengembalikannya. Kartu debit umumnya tidak dapat diterima.

Safa Jaya
Sewa Mobil Surabaya Murah

About The Author