pasang cctv jakarta

Related image

pemakaian CCTV mesti terbatas pada gambar visual saja dan jangan menyertakan audio guna mematuhi undang-undang yang berlaku di negara kita. Jadi, semua pengusaha mesti proaktif dan menyadari empat pelanggaran privasi ini sampai-sampai hak-hak pribadi karyawan tetap dihormati dan dilindungi.

Related image
Bagaimana mencapai ekuilibrium monitoring yang tidak mengganggu privasi karyawan
Pertama, pengusaha perlu menyatakan pada karyawan bahwa hak privasi mereka bakal dijamin. Kemudian kedua, karyawan mesti diumumkan secara tertulis mengenai adanya pemantauan dan karyawan juga dapat memberikan semacam pengakuan untuk memverifikasi bahwa mereka tahu sedang dipantau.

Related image
Manajemen mesti menilai apa saja jenis pemantauan yang dilaksanakan dan kamera CCTV jangan dipasang dikamar mandi, toilet, ruang ganti, lokasi merokok, dan lokasi bersantai karyawan. Ini ialah tempat khusus guna kenyamanan, kesehatan karyawan atau untuk mengawal harta benda mereka.
Pengusaha mesti sepenuhnya sadar bakal risiko privasi yang berhubungan dengan rekaman video karyawan sehingga bisa jadi litigasi atau gugatan berkurang. Perusahaan pun harus memelihara dunia kerja di mana karyawan dapat mendengungkan privasi atau kekhawatiran tentang ketenteraman tanpa mesti merasa pembicaraan mereka sedang dipantau.
Jadi andai pengusaha memilih untuk memakai CCTV di lokasi kerja, mereka mesti mematuhi pedoman privasi tertulis yang disepakati bersama supaya membuat karyawan merasa aman dan nyaman. info selengkapnya klik disini
Menjaga aset perusahaan
Aset bisnis atau perusahaan adalahkomponen yang paling penting, baik yang berukuran kecil sampai besar. Dengan aset berikut perusahaan bisa beroperasi sebagaimana harusnya. Aset sendiri terdiri aset yang berwujud dan tidak berwujud. Seperti, gedung, mobil, hak cipta, kas, brand dagang, dlsbnya.
Seiring dengan pertumbuhan teknologi, suatu bisnis masa mendatang tidak mesti mempunyai aset guna tetap bertahan. Dengan memanfaatkan website e-commerce dan layanan transportasi online, semua pelaku bisnis mempunyai peluang guna tumbuh dan perkembang dengan pesat pula.

info selengkapnya klik disini

About The Author