Pesona Sunrise Goa Karang Di Tengah Laut

Kota malang tidak hanya di penuhi dengan berbagai coban namun juga beragam pantai yang menjadikan destinasi indah. Salah satu pantai yang wajib kita kunjungi yakni pantai goa cina. Pantai ini dikenal dengan keindahan sunrisenya yang menawan jadi jika anda berlibur ke pantai selatan sangat disayangkan jika anda melewati keindahan sunrise di pantai goa china ini, selain itu pantai ini juga memiliki ombak yang cukup besar yang mampu menciptakan suara gemuruh yang khas.

Keindahan Wisata Goa Cina

Pantai Goa China

Pesona Wisata Pantai Goa China Malang semakin memukau dengan pasir putih dengan pepohonan di sekelilingnya. Di Pantai Goa Cina ini anda akan menemukan sebuah goa yang terletak tidak jauh dari sisi kanan pantai. Goa ini kemudian menjadi salah satu keindahan Pantai Goa Cina yang diminati oleh para wisatawan.Banyak para wisatawan yang mengabadikan moment mereka dengan berfoto di area sekitar maupun di dalam Goa. Anda dapat memesan paket wisata malang dari Nahwa Tour untuk mengunjungi tempat wisata ini.

Jadi bagi anda yang ingin bermain-main air laut dipinggiran pantai goa china ini harap tetap waspada dan berhati-hati, keindahan pantai goa china tidak hanya disitu saja pengunjung juga bisa menyaksikan keindahan laut yang dihiasi dengan pulau-pulau di tengahnya ,menjadikan pemandangan pantai ini terlihat eksotis dan sangat cocok dijadikan sebagai obyek spot foto menarik.

Fasilitas Pantai Goa Cina

Fasilitas di Pantai Goa Cina cikup memadai yaitu meliputi warung makan, musholla, masjid, kamar mandi, dan tempat parkir yang luas.

Harga Tiket Masuk Pantai Goa Cina

Pengunjung bisa menikmati keeksotikannya hanya dengan membayar tiket masuk murah. Tiket masuk Rp 5.000/orang, sedangkan biaya parkir untuk roda dua Rp 5.000 dan Rp 7.000 untuk roda empat.

Lokasi Pantai Goa China

Lokasi Pantai Goa Cina berada di Dusun Tumpak Awu, Desa Sitiarjo, Kec Sumbermanjing Wetan, Kab Malang, Prov Jawa Timur.

Rute Menuju Pantai Goa Cina

Rute Pertama : Dari Kota Malang ke arah Turen belok ke arah selatan menuju ke daerah Sumermanjing Wetan. Kemudian dilanjukan menuju perjalanan ke Pantai Sendang Biru sampai ada pertigaan pilih ke arah kanan untuk menuju Pantai Goa Cina. Jalur ini sudah beraspal namun harus naik turun gunung.

Rute Kedua : Dari Kota Malang ke arah Kepanjen. Kemudian lanjutkan perjalanan anda ke arah Pagak, terus hingga ke daerah Bantur. Bisa juga anda mengambil rute dari Malang ke Gondanglegi dan melanjutkan ke Bantur. Dari Bantur, dilanjut ke arah Balekambang. Sesampai perempatan belok ke kiri menuju Pantai Goa Cina. Jalur ini sudah beraspal, namun jalanan lebih bagus dan lebih direkomendasikan.

Jika anda ingin berkunjung ke berbagai destinasi wisata di kota malang dan agar memudahkan perjalanan wisata bersama keluarga dan rombongan, anda bisa menggunakan jasa nahwa tour dan travel, demi kenyamanan dan kepuasan wisata customer kami berkomitmen untuk memberikan Pelayanan dan Harga yang terbaik. Untuk lebih jelasnya dapat membuka halaman website resmi kami di nahwatour.com.

About The Author