Promo Lewat Agenda Juga Menjadi Pilihan untuk Promo Usaha Kuliner

Anda yang bergerak di bidang kuliner pasti selalu menjadikan makanan sebagai media untuk promosi. Hal ini memang sangat efektif, sebab siapa sih yang tak mau dapat makanan gratis? Tapi di sisi lain, pelanggan juga mungkin akan bosan atau tak tertarik jika lagi-lagi promosi dilakukan dengan membagi sample makanan. Sebenarnya masih banyak lho, cara lain yang bisa dilakukan untuk mempromosikan usaha kuliner Anda, misalnya saja dengan membagikan agenda.

Ya, saat ini rasanya hampir semua orang butuh agenda. Buku kecil yang bisa digunakan untuk mencatat semua kegiatan harian ini sudah pasti bermanfaat. Jadi bisa dibayangkan, kalau Anda memberikan agenda kepada para pelanggan atau calon konsumen, mereka akan terus ingat pada usaha kuliner Anda saat sedang memakainya. Tapi apakah buku agenda ini tepat sasaran? Kebanyakan pelanggan kan, ibu-ibu?

agenda kuliner

Wah, jangan salah! Ibu-ibu pun sering butuh tempat mencatat misalnya untuk menuliskan daftar belanja atau rincian pemasukan dan pengeluaran. Percayalah, memberikan agenda kepada para pelanggan akan sangat berguna. Lalu di mana promosi bisa dilakukan? Ini caranya:

Tampilkan maskot di bagian cover

Kalau usaha kuliner Anda memiliki maskot yang unik dan lucu, Anda bisa menampilkannya di bagian depan agenda. Banyak sekali usaha kuliner yang menjual ayam misalnya, memiliki maskot anak ayam yang lucu dan akan menarik perhatian jika dijadikan desain cover agenda. Anda juga bisa menyesuaikan warnanya dengan maskot sehingga terlihat lebih menarik perhatian.

Masukkan nama dan logo produk di lembaran kertas agenda

Nah, untuk nama dan logo produk sebaiknya tidak ditampilkan di cover agenda. Sebab siapa tahu nantinya pengguna akan merasa enggan memakai jika terang-terangan ada nama brand di bagian depan agenda. Sedangkan kalau dimasukkan di lembaran kertas bagian dalam, tak akan terlihat secara langsung tapi tetap bisa terus dilihat dan diingat oleh para penggunanya.

Anda tak perlu kok, mencetak agenda yang tebal. Cukup buat beberapa lembar saja dijamin sudah efektif sebagai bahan promosi. Selain Percetakan Agenda untuk media marketing, Billboard Palembang juga menjadi media Promosi yang efektif untuk produk, Bonafide dapat menyediakan jasa jasa Advertising dan Printing di wilayah Palembang. Adapun jasa yang ditawarkan meliputi, cetak banner, roll up banner, stiker, calendar, billboard, videotrone.

About The Author