Rental Mobil di Malang yang cocok untuk pergi ke Coban Talun

Pesona alam Kota Batu sekaligus suasananya menciptakan kesan tersendiri kepada setiap orang pasti memimpikan dan berangan angan untuk kembali lagi.

Salah satu lokasi untuk merasakan semua daya tarik kota batu ialah Coban Talun. Dimana, anda akan disuguhkan dengan air terjun yang paling indah. Seperti air yang turun dari surga dan tidak bakal pernah berakhir walau terus diambil. Airnya sangat bening sehingga dapat diminum dan terasa menyegarkan.

Wisata Alam Coban Talun

Coban Talun – adalah obyek wisata air terjun yang di dalamnya pun terdapat berbagai macam wahana yang menghibur untuk para wisatawan.Obyek wisata ini adalah salah satu tujuan wisata kesayangan di kota wisata Batu, Malang, yang memadukan antara wisata alam dan wisata produksi untuk sekian banyak  usia.

Berada di elevasi 1300 meter dari permukaan laut, udara di Coban Talun paling sejuk dan asri. Coban Talun menyajikan pemandangan alam air terjun yang indah, dan sekian banyak  wahana unik yang dapat dinikmati oleh semua pengunjung.

Obyek wisata air terjun Coban Talun tidak selalu menawarkan pemandangan air terjun yang indah, tapi ada pula tempat-tempat yang dapat dijadikan spot potret yang estetis dan menarik, laksana Apache Camp, Pagupon Camp, area Kebun Bunga, dan Bunga Matahari Raksasa.

Alamat Coban Talun

Lokasi wisata air terjun Coban Talun terletak di lereng gunung Arjuna, tepatnya terletak di Ds Tulungrejo, Kec Bumiaji, Kota Batu, Malang.

Tempat ini berjarak sekitar 15 kilometer dari pusat kota Malang. Untuk sampai ke coban talun membutuhkan waktu tempuh kurang lebih selama 1 jam perjalanan dengan berkendara.

Air terjun yang memiliki elevasi sekitar 75 meter ini mempunyai tampilan yang eksotis dan menjadi spot wisata yang dapat Anda nikmati bareng teman, keluarga maupun pasangan ketika akhir pekan.

Cara Menuju Coban Talun

anda yang hendak menuju ke area ini dapat menempuh dengan dua cara. Yang kesatu ialah dengan memakai kendaraan individu dan yang kedua dapat menggunakan jasa rental mobil di malang.

anda yang berasal dari Surabaya arahkan kendaraan mengarah ke ke Mojokerto. Kemudian bertemu dengan pertigaan yang tengahnya ada Tugu Adipura, yang letaknya tepat di tengah jalan, selanjutnya belok ke Jalan Arilangga. Dari arilangga anda akan dituntun dengan berbagai macam macam papan tuntunan yang sudah banyak tersedia,

Bagi  anda yang hendak menggunakan kendaraan umum, bilamana dari luar kota dapat menggunakan kereta api atau pun bus. Jika, memakai kereta api, turun di Stasiun Malang, lantas  anda dapat menggunakan angkutan mengarah ke ke Terminal Arjosari. Kemudian berpindah menggunakan angkot mengarah ke ke Terminal Landungsari.

Dari Landungsari  anda dapat melanjutkannya dengan memakai angkutan mengarah ke ke Terminal Batu. Lalu pilih angkutan warna oranye yang akan mengantar  anda mengarah ke ke Selecta dan Coban Talun.

About The Author