Sewa Mobil Untuk Liburan Akhir Tahun

Liburan akhir tahun ini mau kemana ya?? Mungkin kamu sedang bingung menentukan liburan kamu di penghujung tahun 2018 ini. Kamu bisa traveling ke kota Malang dan Batu saja!

Kenapa kamu wajib liburan disini? karena di kota Batu dan Malang ini punya hawa udara yang masih segar apalagi di Batu yang sudah menjadi tujuan utama para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Untuk wisata ke kota ini pasti membutuhkan sarana transportasi. Buat kamu yang pengen traveling dan explore kota Malang/Batu kami sarankan untuk memakai jasa sewa mobil MalangĀ daripada pakai sepeda motor, karena pada bulan Desember ini curah hujan paling tinggi dari bulan sebelumnya.

Dengan menyewa mobil ini pasti liburan kamu dengan orang terdekat lebih nyaman dan tidak kehujanan serta liburan di akhir tahunmu bisa lebih maksimal.

Untuk tujuan wisata ini kami pilihkan 3 destinasi pilihan wisata di kota Batu.

1.Jatim park 1,2 dan 3

Di Jatim park ini sangat cocok sebagai wisata sekaligus edukasi yang bisa sebagai tempat belajar dan area rekreasi keluarga. Di kota Batu ini terdapat 3 wahana pilihan seperti JATIM PARK 1,2 dan 3 yang bisa kamu kunjungi.

Karena area lokasinya yang luas dan berbeda tempat di setiap wahananya kamu tidak akan cukup untuk explore tempat ini dalam satu hari. dianjurkan 2-3 hari untuk mengunjungi semua wahana disini agar lebih puas liburan kamu.
Dengan mengusung konsep yang berbeda disetiap wahana, ini yang membuat taman rekreasi edukasi keluarga yang paling favorit di Jawa Timur.

2.Batu Night Spectacular (BNS)

Masih disekitar kota BATU terdapat wahana wisata BNS atau BATU NIGHT SPECTACULAR. Disini bisa kamu jumpai indahnya kota Batu beserta Wahana pilihan dan permainan yang mempunyai corak lampu warna – warni yang spektakuler sesuai namanya.

Wahana spektakuler ini diantaranya: Spectacular show yang menyajikan laser show, show multimedia terpanjang di Indonesia dengan layar 50 meter, Night market atau pasar malam, Lampion garden yang pastinya penuh dengan kerlip lampu warna warni, Panggung hiburan dan live music, rumah kaca, Karaoke room dan masih banyak yang lainnya yang bisa kamu explore.

3.Labirin Coban Rondo

Setelah explore wisata kota Batu pada pagi hari atau siangnya kamu bisa meluncur ke arah barat atau daerah pujon kenapa daerah ini, karena di sekitar pujon yang berhawa sangat dingin ini terdapat destinasi wisata alam yang cukup menarik selain Air terjun coban rondo, yaitu Taman Labirin Coban Rondo.

tempat wisata yang masih di area wana wisata coban rondo ini menawarkan pengalaman unik berwisata dengan menelusuri labirin, kamu dituntut tidak tersesat ya, saat masuk area labirin coban rondo ini. Hanya dengan membayar tiket 10 ribu saja kamu bisa mencoba mengungkap dan memecahkan teka -teki labirin ini sampai di tujuan akhir.

itulah 3 destinasi wisata buat mengisi liburan akhir tahun yang bisa kamu rencanakan, sebetulnya masih banyak tempat wisata di area Batu dan Malang ini.

 

About The Author