Tips Mudik Dengan Mobil Aman

Tips Mudik Dengan Mobil Aman

Tips Mudik Dengan Mobil Aman – Lebara menit, sudah siap untuk pergi ke kota asal Anda? Untuk Anda, pergi ke mobil Anda, membaca tips ini terlebih dahulu. kami sebagai penyedia jasa sewa mobil semarang dan rental mobil semarang akan memberika tips untuk anda.

1. Periksa Mobil

Periksa kondisi mobil mutlak diperlukan sebelum Anda melakukan perjalanan, memeriksa mesin mobil, pendingin, baterai Mobil, ban mobil (kondisi angin), oli mobil dan mobil kondisi secara keseluruhan. Hal ini sangat penting karena Anda akan menghabiskan banyak waktu di jalan dengan mobil. Jika perlu, membawa kendaraan pengganti Ban alamat yang bocor atau meradang pada pergi.

2. car gadget

Auto gadget sangat diperlukan, terutama jika mobilmu pecah di tengah jalan, mengambil sebuah kotak atau kotak mobil Gadget. Juga, jangan lupa untuk membawa manual untuk mengetahui bagaimana untuk memperbaiki mesin rusak.

3. alat pertolongan pertama

Pertolongan pertama medis aids atau pertolongan pertama dalam kasus kecelakaan adalah mutlak diperlukan ketika hal-hal yang tidak diinginkan terjadi sepanjang jalan. Meskipun tidak sangat lengkap peralatan seperti, obat pereda otot, obat penghilang rasa sakit sampai benar-benar perlu, kecuali hanya di kotak pertolongan pertama atau kotak di mobilmu.

4. mobil kapasitas

Periksa kembali kapasitas mobimu jika mobil dapat menampung hingga 4 orang, tidak dipaksa untuk membawa lebih banyak penumpang, menyesuaikan kapasitas mobil dengan jumlah penumpang yang diangkut.

Mobil dengan jumlah penumpang yang melebihi kapasitas mobil lain akan membuat ruang dan menjadi sempit, itu juga akan memperlambat kecepatan atau kecepatan mobil dan hanya akan menjadi tingkat ketegangan di jalan karena ruang itu menjadi pernah sempit dan terbatas.

5. bagasi dan Bagasi

Membawa koper Anda dan tas secukupnya dengan hal-hal, jangan terlalu dipaksa untuk memakai barang-barang yang berlebihan untuk mengikat di atap atas atau mobil dengan tali karena berisiko jatuh, mobil juga membuatnya tampak berantakan.

6. uang tunai

Bahkan jika itu sudah karena adanya e-uang, kredit dan kartu debit, tetapi membawa uang tunai atau tunai ini sangat dianjurkan, walaupun Anda hanya bisa tinggal, mengambil uang di ATM di seluruh daerah, tetapi jika Anda memutuskan untuk membayar tol uang tunai , Maka Anda harus memiliki uang tunai siap, bahkan hal-hal lain yang tak terduga.

7. peta atau GPS

Membawa peta atau GPS ini sangat penting, terutama bagi Anda yang jarang kembali ke kampung halaman karena hanya membantu Anda mencapai tujuan Anda untuk menghindari hilang.

7. babysitter

Kursi anak memang diperlukan, terutama bagi Anda yang membawa anak-anak atau balita. Hal ini membuat perjalanan lebih nyaman untuk sedikit satu kali.

About The Author