Toko Bunga Jakarta

Daftar Bunga Yang Cocok Untuk Hadiah Wisuda

Terdapat banyak bunga untuk wisuda, seperti bunga mawar, tulip dan anggrek. Pelantikan kelulusan atau disebut wisuda merupakan hari bahagia bagi seorang yang akan menamatkan masa belajarnya dari universitas atau instansi tertentu. Momen ini tentunya sangat di tunggu sekali oleh mahasiswa dan keluarganya.
Mengakhiri masa-masa bangku kuliah merupakan kebanggaan tersendiri bagi seorang wisudawan atau wisudawati. Untuk melengkapi kebahagiaan ini, Anda bisa memberikan kado istimewa berupa karangan bunga tangan.
Tidak sembarang bunga dapat Anda berikan, tentunya haruslah bunga yang memberikan makna rasa bangga, cinta dan mewakili ucapan selamat Anda untuk orang yang dibanggakan. Untuk lebih jelasnya, mari kita bahas satu persatu apa saja bunga untuk wisuda supaya Anda tidak keliru dalam memilihnya.
Sebagai catatan, pemilihan warna bunga juga penting untuk menambah suasana romantis. Berikut beberapa jenis bunga yang dapat Anda pilih.

Bunga Lilly

Mempunyai bentuk yang elegan, sehingga cukup istimewa untuk diberikan saat wisuda. Selain itu bunga lilly juga mempunyai arti keanggunan. Anda bisa memilih bunga lilly dengan warna putih yang artinya ketulusan hati dalam memberikan selamat kepada wisudawan.
Jangan sampai memilih bunga lilly berwarna orange, karena menurut ahli bunga lilly orange mempunyai makna kebencian dan kesombongan.

Bunga Anggrek


Jika yang baru lulus itu seorang wanita, tak ada salahnya Anda menghadiahkan bunga anggrek untuknya. Perlu diketahui bahwa bunga anggrek merupakan salah satu jenis bunga untuk wisuda terutama bagi perempuan.
Bunga anggrek dapat melambangkan kekuatan, keanggunan dan keindahan penerimanya. Hadiah bunga anggrek putih yang disertai dengan warna lain akan menambah keindahan dan kebahagiaan saat moment wisuda berlangsung.

Bunga Mawar


Bunga mawar adalah jenis bunga yang sangat digemari masyarakat, bahkan hampir semua kalangan usia menyukai bunga mawar. Terutama mawar merah yang mengartikan rasa cinta mendalam kepada seseorang yang diberi bunga tersebut.
Bunga mawar akan memberi kesan romantis dan makna tersendiri, jika Anda ingin memberikan hadiah wisuda kepada orang yang dicinta atau diharapkan untuk menjadi pasangan Anda, maka bunga mawar merah adalah pilihan tepat untuk Anda.
Jangan khawatir, selain warna merah bunga mawar juga ada yang berwarna putih, ungu dan biru. Anda bisa memesan berbagai warna mawar sesuai keinginan untuk menambah kesan elegan pada kado wisuda yang Anda berikan. Buket ini juga bisa Anda temukan di Toko bunga semarang.

Tulip


Bunga tulip merupakan alternative bunga jika tidak ada bunga yang lain, warna cerah dan indah pada bunga tulip dapat memberikan kesan yang tidak terlupakan bagi penerimanya. Jika Anda mempunyai teman atau kerabat yang baru mau lulus dari kampus, tak ada salahnya menghadiahkan bunga tulip dengan pilihan warna yang tepat. Untuk memesan karangan bunga langsung saja kunjungi Toko bunga jakarta

Anyelir


Lambang kebahagiaan dan rasa bangga yang sesungguhnya dapat dinyatakan dengan bunga anyelir, ucapan selamat atas kelulusan dapat diungkapkan dengan mudah dengan memberikan bunga anyelir. Bunga ini lebih disarankan dibanding jenis bunga lain karena mempunyai warna dan bentuk lebih indah.
Selain itu, bunga anyelir juga tidak umum digunakan sehingga akan memberi Anda kesan lebih berbeda dengan yang lain jika memutuskan untuk menghadiahkan bunga ini.
Itulah daftar bunga yang cocok untuk hadiah wisuda, jangan salah memilih bunga karena setiap bunga mempunyai makna yang berbeda.  Pilih bunga yang berwarna cerah dan mewakili perasaan Anda untuk orang spesial Anda hari ini.

Pesan sekarang! 081394944747

About The Author